KEMERIAHAN HUT RI KE 72...Lomba Memasak Nasi Goreng, Lomba Merias Tanpa Kaca, dan Lomba Lari Balon

  10 Agustus 2017  |  DESA KARANGMULYO

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 berbagai macam acara yang diselenggarakan oleh ibu-ibu PKK desa Karangmulyo kec.Tegalsari kab.Banyuwangi. cukup meriah dimulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Taman Kanak-kanak sampai Ibu-ibu rumah tangga ikut serta merayakan/memperingati hari Kemerdekaan yang jatuh pada tangga 17 Agustus setiap tahunnya.
PJ Kepala Desa Karangmulyo Ir. Edi Rudiyanto mengatakan dalam kegiatanya ini untuk memperingati hari Kemerdekaan beliau mengajak segenap warga khususnya ibu-ibu rumah tangga dan anak dewasa khususnya perempuan untuk meramaikan acara memperingati hari kemerdekaan, acara yang sangat sederhana itu berlangsung di pendopo Balai Desa Karangmulyo cukup mengesankan bagi para peserta.
Ir. Edi Rudiyanto menambahi dalam memperingati hari kemerdekaan yang diselenggarakan berbagai macam perlombaan untuk mengisi acara diantaranya Olahan masak nasi goreng, merias wajah tanpa kaca, lari balon, dan lomba mewarnai. Khususnya untuk lomba mewarnai di peruntukan untuk anak TK dan untuk pesertanya lomba mewarnai diikuti seluruh pelajar taman kanak-kanak se Desa, sementara untuk penilai oleh dewan juri dari perangkat desa dan dibantu sejumlah peserta KKN dari IAIDA Blokagung Darussalam yang itu menilai siapa yang menjadi pemenang lomba, hadiah yang mereka dapat meliputi piala bergilir, dan perlengkapan sekolah.pungkasnya(team10/08/2017)

Contact Details

  Alamat :   Jl. Jajag No. 06 Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi
  Email : dskarangmulyo@gmail.com
  Telp. : 0333-
  Instagram : dskarangmulyo/
  Facebook : desa.karangmulyo.9
  Twitter : @DesaKarangmulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi