Pembukaan dan Pnerimaan KKN PAR 2017 IAID Blokagung-Banyuwangi oleh Kepala Desa Karangmulyo dan Dosen Pembimbing Lapangan

  02 Agustus 2017  |  DESA KARANGMULYO

Rabu 02 Agustus 2017 Desa Karangmulyo kedatangan tamu dari Institut Agama Islam Darussalam Blokagung, yang tak lain adalah mahasiswa-mahasiswi yang akan melakukan KKN di Desa Karangmulyo. Dalam acara yang bertajuk Pembukaan KKN dan pemaparan program kelompok KKN PAR 2017 di Balai Desa Karangmulyo tersebut dihadiri oleh aparatur desa, tokoh agama, ketua koperasi serta kelompok PKK Desa Karangmulyo.Acara tersebut bertujuan untuk saling memperkenalkan antara anggota kelompok KKN IAIDA dengan perangkat desa Karangmulyo dan para tokoh agama serta pemaparan program kerja kelompok selama 25 hari kedepan.

Koordinator KKN Qurrota A'yun dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih atas penerimaan peserta KKN oleh pemerintah desa.“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa serta masyarakat Desa Karangmulyo yang telah menerima kami dengan sangat baik. Kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan KKN ini. Kami juga meminta maaf apabila ada kesalahan baik dalam tutur kata maupun perbuatan, karena para peserta KKN ini berasal dari latar belakang budaya yang berbeda dari masyarakat Karangmulyo. Anggap kami sebagai anak Bapak/ibu sekalian, agar tidak sungkan untuk menegur apabila kami melakukan kesalahan”.

Sementara itu Kepala Desa Ir. Edi Rudiyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada para peserta KKN serta menyambut kedatangan dengan tangan terbuka. “Saya menghimbau agar warga ikut partisipatif mengikuti program kegiatan yang disusun adik-adik. Karena tanpa Anda, kegiatan tersebut tidak akan bisa sukses. Disamping program tersebut juga tentu disusun agar membawa manfaat bagi warga,” pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya KKN ini dapat membantu pemerintah desa untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di masyarakat. Sehingga dengan dikembangkannya potensi tersebut dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan memiliki produk unggulan asli Karangmulyo.

Contact Details

  Alamat :   Jl. Jajag No. 06 Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi
  Email : dskarangmulyo@gmail.com
  Telp. : 0333-
  Instagram : dskarangmulyo/
  Facebook : desa.karangmulyo.9
  Twitter : @DesaKarangmulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi